Sabtu, 24 Juli 2010

Lagi Sakit

Gua sekarang lagi beneer2 tersiksa dah. Gara2 akergi minum es trus disekolah minum es mulu *emang adanya cuma itu jadinya sakit. Pertama tama minum es tuh. Trus makan pop mie goreng pedas, beuh enak kan? Tapi pas bangun kira2 jam 4 dan belom shalat isya, pas nelen ludah rasnaya tenggrorokan sakit dewa Gila gak enak banget. Jadi langsung wudhu, shalat isya, dan minum air anget aga panas. Ini lagi dirumah sodara, karena sekoalahnya sama jadi dititipin kesana. tapi bener2 tersiksa pas tenggorokan sakit. Tapi besoknya juga masih minum es dan pulangnya makan pop mie lagi, tapi yang ada kuahnya, dan itu emang tenggorokan udah mendingan. Alhamdulillah besoknya gak terlalu parah, Tapi jadi batuk2 mulu dan keatauan tante -,-" ditanyain kenapa? gua bilang. Sakit tenggrokan jadinya gak enak. ya blabla gitulah. Trus nyokap bokap dateng*jengjeng* ditanyain kenapa kok bisa sakit tenggrokan? yaudah gua jujur, minum es. Ya dan akhirnya gua kedokter. Gua kan ada asthma jadi sesk napas gitu deh. Kan jumaat disekolah gua ada lari pagi. Gila gua sesek bannget pas lari, sampe gua nulis ini jug masih sesek abis. Ya pas gua didokter, dokternya kayaknya dokter pengganti.meriksanya gak teliti, dan emang bener yang dokter lainnya gak bisa. Yaudah lah akhirnya udah dapet obat. Pulang, makan ayam, minum obat,nonton IMB, trus tidur.

Ya sampe sekarang masih aja sesek napas. Jadi tersiksa abis gara2 gak nurut ortu kalo gak boleh minum es, jadi yang baca ini, haruslah patuh sama ortu kalian, jangan ngebantah karena itu juga untuk kebaikan kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar