Jumat, 20 Agustus 2010

car accident

Jadi gini, kan gua kalo sekolah anter jemputnya sama temen2 gua dari sd yang dulu. Jadi yang nganter sama yang jemput ganti2an. Nyokap gua kebagian jemput doang 2 kali. Nah pas ini yang jemput bukan nyokap gua.

Yang jemput tuh nyokpa temen gua. Nah biasanya kan bapanya yang jemput, karena bapanya lagi kerja. Jadi ibunya pake supir nembak gitu deh.

Tampang tuh supir emang udah bisa dibilang manterla (manusia terlalu tua) ya begitu deh gak tau kenapa dah tuh supir rabun karena presbiopi ato katarak gua gak ngerti tetapi hal itu terjadi.

Kyaknya pas hari rabu, jadi gua sama temen2 gua kan mau pulang dari sekolah ya yaudah gua pulang ama temen gua ber 5 (+gua) (temen gua: Rifaa, rira, nafa, abang, naik mobilnya rira) kan jarak tempuh sekolah sama rumah gua sama 4 oraang lainnnya cukup jauh, jadi ya agak lama dan MACET pasti dewa abis ramainya. Kejadian ini nih sebelum masuk tanah kusir yang ada makam moh hatta, kan rame tuh, mobil yang gua naekin ada di jalur 2 tapi 2 arah. Nah disitu tuh ada kayak trotoar bentuk segitiga karena jalannya nikung. Nah dubrakglejedah\uhy9!@#$%biur tuh mobil naik ke trotoar segi3 itu. Nah begonya lagi tuh supir, mobil belakang udah maju, tp tuh supir malah mundur, cacat kan? emang sih dalam keadaan gitu naik trotoar kan aneh, tp emang yang paling bener naik dulu ke trotoar. Nah diklaksonin tuh sama mobil belakang. Wah bahaya nih

Pas udah aga maju (tp masih macet) tuh orang yang nyetir dimobil belakang nyamperin (mampus) dia bilang "[a kan saya udah klakson tetep aja mundur blabla" nah gitu dia bilang. udah orangnya kaya pake baju pejabat PNS gitu, bukan pejabat juga sih, mobilnya aja kijang doyok namanya tuh ******* (A) jadi minta ke bengkel aja, yaudah ke tempat langganan bengkel nyokap temen gua. Pas gua liat ternyata yang rusak tuh cuma PELINDUNG BEMPER depan, dan CUMA RETAK! gila emang sih sebenarnya itu juga salah supir manterla itu. Trus kata nyokap temen gua si A itu mintanya 450rb buat ganti rugi -,-" wth wtf gitu doang 4,5 ?? ya dan blabla blaaaa dan akhirnya masalah selsai. Gua ama temen2 gua ribut didalem mobil nyalah2in tuh si A wkwk bodo lah.

Ya abis masuk tol dan nyampe ditempat biasa nunggu ibu2nya dan gua kerumah sodara buka disana.

Ya itu dia cerita gua. gimana cerita lu semua? pasti gak kalah menarik kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar