Sabtu, 08 Januari 2011

Liburan Semester 1

Selama liburan semester 1, gua pergi ke Bandung sam Cirebon, sebenrnya sih bukan cirebon, tp linggarjati......

Pertama gua, nyokap, bokap, sama kaka gua dari Jakarta pergi ke Bandung, sebenernya ke Bandung bukan buat jalan-jalan, tp bokap ada seminar di bandung , jadi kita ikut numpang hotelnya doang *hihihi* di Bandung ya cuma maen maen di Hotel sih, sama nengoking Tante yang lagi sakit, kasian loh lagi dirawat sampe sekarang..
Nginep di hotel Aston Tropicana, ya bagus sih hotelnya..

abis dari Bandung, gua dan keluarga langsung ke Cirebon.Perjalanannya gila sampe 5 Jam, kirain sih cuma 2-3 jam -___-. Perjalanan ke Cirebon dari Bandung, kami lewat sumedang. Nah pas jam makan siang, kami berenti dulu di tempat makan namanya "Yoe Foe" itu tempat makan.. makanannya lumayan banyak, tapi yang paling favorit tuh.... ya TAHU SUMEDANG lah, beuuuuh enak tenan :9, jadi kita beli tahu sumedang buat makan disana sama lontong, trus ada juga yang di bungkus buat di cirebon.
Abis dair Yoe Foe kami berangkat lagi... perjalanan 5 jam yang melelahkan akhirnya berhenti. Kami sampai dikota cirebon..

Sesampainya di Cirebon kami mencari tempat penginapan terlebih dahulu, seperti biasanya nyokap nyari tempat yang murah, dan emang udah langganan disitu, "Hotel .... " -,- ya harganya udah memadai fasilitasnya sih. Nyokap udah booking tuh dari jauh hari, jadi pasti dapet kamer. Tapi.... kami dapet kamer yang ancur deh, ya ancurnya ga banyak sih tapi.. 1. Banyak serangga ga jelas, 2. Lantainya ga bersih, 3. KAMER MANDINYA BAU BANGKE! sumpah dah gila bau banget, tapi ya terpaksa tidur disitu dulu, nyokap sebenernya ga sanggup tuh nyium baunya.
Besoknya nyokap pergi kerumah adenya yaitu Tante gua di JL.Tambas 1 yang sebelahnya ada Happy Tailor. Tapi gua ama kaka gua tunggu dihotel, itu sebernernya gua minta ke nyokap biar tunggu dihotel aja, daripada kerumah tante mending dihotel -,-. Gua sarapan dihotel tersebut, sarapannya ya cuma nasi goreng ya gua bisa bikin sendiri! "kalo tau caranya -__-" ya tapi daripada gak makan?
Trus gua twitteran sama nonton TV di Kamer. Trus sodara gua dateng deh.... belom mandi lagi yang Kecil -,-
Nah pas hari itu gua pindah kamer,abis nyokap udah gaktahan nyium baunya yaudah kami pindah dari kamer 211 ke 210 -,-. Ya 210 gak bau sih..
Esoknya kami sekeluarga sama sodara2 jalan2 ke Linggarjati nah di Linggarjati gak sepanas di cirebon. Gua sama keluarga gua nginep di Villa, ya nyewa lah.

Sesampainya di Villa, gua melihat keadaan sekitar.. Villanya lumayang gede 2 tingkat trus suasananya sejuk gitu deh, gua kasih bintang 3! Pas disana, gua maen bultang sama sodara gua, untung gua bawa raket.

Ya disana gua 3 Hari 2 Malem, pas hari ke 2 Gua and sodara2 dan om tante pergi ke Sidomba, disana kaya tempat outbond gitu deh. Nah perjalanan kesana kami sempet kesasar aga lama, 1,5 jam ada kali -________- ya gitu deh baru pertama kali juga..
... Akhirnya sampe juga,,, semua udah pada seneng banget tuh, trus om aris om gua nanya "mas kalo outbond 1 orang berapa?" trus orangnya bilang "yah mas kalo hari ini mah ga ada, adanya minggu" gua dalemhati "yelah! udah kesasar ga jelas, muter2 ternyata ga ada!" trus kita nanya keorang yang lebih dipercaya, dan katanya "kalo kita menyediakan outbond minimal 30 orang pak" yaelah udah lah gua pulang! tp kalo Flying Fox bisa pa anak2 10.000 dewasa 15.000 yaudah jadi kita naek Flying Fox ke bawah biar menhemat tenaga juga daripada harus turun lagi -,-. Nah abis flying fox, ada namnya Mobil Domba (?) gua jug aga heran dengernya, danpas gua liat ada mobil trus depannya didesain kaya kepala domba, mobilnya kaya mobil caravan apalah yang buat travel kalo lu kehutan trus apa yang ada pemandunya gitu deh -,-. Nah kan semua udah naek, mobilnya tuh, gede tapi kecepatannya kaya lu naek rollercoaster!! #lebe gila woy ngebut abis serem juga gua gua mah takut mobilnya kejungkel -,-. Yang laen mah pada teriak ga jelas padahal ga ada serem2nya gua mah diem aja menikmati kecepatan mobil. Ya seru juga sih ya lumayan lah. Nah abis naek Mobil itu gua pergi ke Curug Sidomba, gua harus turunin anak tangga dulu kalo mau ke Curug Sidomba ya kalo turunnya sih gapapa. Nah pas disana kita foto-foto trus balik, nah pas baliknya ini harus naek gila cape abis, sodara sama tante gua ada yang langsung minum obat gara-gara asthma -,- gua juga punya riwayat asma tapi gua mah udah biasa naik turun tangga disekolah....
Abis dari sidomba gua balik kerumah dengan rasa yang ga cape sama sekali, yah cuma begitu doang kira gua mah ada outbondnya gua udah pake sepatu segala. Nah pas nyampe rumah gua maen bultang lagi ama sodara gua. Abis itu sodara gua ngenalin game yang namanya Jawara Kekacauan lu bisa buka gams nya di http://www.games.co.id/permainan_/jawara-kekacauan.html itu ternyata game seruuuuu abis, kaya game Ninja Saga kalo lu pernah maen di FB, ya menurut gua seru sih, gua sampe sekarang baru tamat 2 kali. Nah gua maen ama sodara gua sampe malem2 gitu deh, dan akhirnya tamat, tapi gua 2 kali tamatin sendiri :P. Nah abis itu jam 22 lah kira-kira gua belom shalat isya gila, yaudah gua shalat dulu baru tidur. Nah besoknya kita foto2 buqt dokumentadi dan diabadikan ya jarang2 kaya gini gua mah :P
Abis itu gua melakukan salam perpisahan bersama sodara2 gua yang dari cirebon sama yang dari Yogya... Dadaaah..

Abis itu nyokap nyari oleh2 di Linggarjati sana, dan pulang menuju Tangerang-Jakarta sonoan dikit lah perjalanan 5,5 jam membuat kami kelelahan sehingga kami mampir dulu di peristirahatan tol, disana kami makan Padang di "SEDERHANA" beuuuh dendeng baladonya maknyus, telor baladonya muantab, sambel ijonya??? beeeeuuuuuuuuuuhhhhhh seeedaaaaaaaappppp tanpa sambel ijo makanan padang tiada artinya #halah ya abis makan gua mau pipis, yaudah ke Toilet dulu deh, toilet gratis, jadi kurangh diperhatikan, Masa gua ke Toilet, kan ada bak nya, pasti ada kerannya kan? nah kerannya itu copot, jadi airnya ngalir mulu gimana ga banjir coba???
Nah abis itu kami shalat dulu lalu meneruskan perjalanan pulang........

Sesampainya dirumah gua menciumbau Bangke, dan ini BENERAN BANGKE ada bangke tikus iiih gila lu kus >_< abis itu mba gua sapu tuh tikus trus dibuang, gak tau deh buang kemana. Trus gua disuruh beres2in tas, yaudah gua beres2in sampe beres, trus nonton TV. Cape banget perjalanan nya tapi gapapa kalo kita senang

Udah dulu ya.. Gimana liburan Lo? seru gak? pasti lebih seru kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar