Jumat, 10 Mei 2013

Kenapa Harus Gue??!!!

Gila! Itu yang mau gue katakan sekarang.
Gatau gue mau ngomong apalagi. Seneng sih, tapi kenapa cuma gue?!
Gangerti kan? Begini ceritanya.

Ini kedua kalinya gue mau nonton JKT 48 trainee di Theater, mall fx. Mekanisme pembelian tiketnya tuh ribet banget, jadi 3 atau 4 hari sebelum shownya, kita harus konfirmasi mau nonton dulu di situs resmi JKT48. Terus 2 hari sebelum show nya bakal ada pengumuman siapa yang menang undian siapa yang enggak. Pengumumannya bakal muncul di "My Site" di situs JKT48. Tulisannya kalo ga menang ya kalah. Gitu lah.

Nah tujuannya tuh, gue, dika, danet, malip, dan rafi mau nonton bareng JKT48 tanggal 12 Mei. Itu show "Pajama Drive" terakhir dari JKT48 trainee, setelahnya bakal ganti setlist (Pajama Drive itu setlist, setelah tgl 12 ganti tp gue luma namanya apa). Nah hari ini tuh pengumumannya kan. Dari kemaren gue berdoa supaya gue dan teman2 dapet show siang. Pas mau shalat jumaat, kan belom adzan, yaudah gue liat twitter dulu kan, dan ternyata danet gadapet, dia kalah -_-. Dia gadapet dua2 nya lagi, show siang & malam. Gue udah pasrah aja tuh, abisnya kalo gue dapet sendirian juga gue aga takut karena gue baru disini. Sedangkan temen2 gue udah expert. Setelah dapet info dari danet, gue tanya dika. Ternyata dia juga belom liat. Yaudah gue tanya malip kan. Pas gue nunggu jawaban malip dika bales ke gue, dan dia ga dapet dua2 nya juga kaya danet -_-. Duh parah kan, masa gue sendiri? Tapi gue masih ada harapan ke malip, dia yang paling pro, harusnya sih dia dapet lah. Ternyata, dia jugaa gadapeet wooy!! Gila! Harapan gue tinggal rafi. Gue udah hopeless tuh, gue firasat rafi gadapet, bener aja, rafi gadapet juga -__ - AAA!! Jadi gue doang yang dapet verifikasi dari JKT48. Why? Why me?

Tapi Malip bilang ke gue dia mau wl. WL itu singkatan dari Waiting List. Jadi dia nunggu sampe semuanya yg verif masuk baru dia beli tiket wl. Ya bagus sih gue ada temen. Tapi wl kan duduk nya pasti paling belakang, malah bisa ga duduk tuh. Kalo misalnya gue didepan gue sendirian dong? Yah orang awam kaya gue gini gimana tuh -_-. Bisa malumaluin keluarga dan sekolah gue.

Sampe sekarang gue masih pikirin mau nonton apa gue jual aja. Tapi kalo gue jual sayang bro, itu Pajama Drive terakhir, TERAKHIR. Makannya gue masih bingung. Kayanya gue harus shakat istikharah dulu kali ya.

Semoga aja gue bisa nyisain tempat disebelah gue buat malip. Kalo gue sendiri takut gue. Chant aja belom apal. Ya sudah lah gue berharap yang terbaik aja.

Terimakasih saya Ival

Tidak ada komentar:

Posting Komentar