Senin, 30 Mei 2011

Hasil FInal Sudirman Cup "Denmark VS China"


Sebenernya, gua juga gak nonton Final Sudirman Cup, tapi gua nyari2 informasi ya ketemen, internet, dll. Dan akhirnya gua nemu di internet di thismy1stblog.blogspot.com

Yang gua baca, China mengalahkan Denmark dengan mudah. 3 partai langsung.
Partai Pertama mereka menurunkan skuad campuran mereka. Xu Chen/Ma Jin dari china dan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dari Denmark. China menyumbangkan point pertamanya setelah mengalahkan pasangan denmark ini dengan 2 set langsung yaitu 21-14 21-14. China unggul 1-0 atas denmark.

Di partai ke-2, turunlah sang juata olimpiade Beijing, Lin Dan. Melawan musuhnya Peter Gade yang pada semi final berhasil mengalahkan Simon Santoso 2 set langsung. Namun kemenangannya atas simon tidak merubah kedudukan Lin Dan yang mempunyai skill tinggi, ia kalah dengan 2 set langsung 21-16 21-11. China Unggul 2-0.

Di Partai Penentu, yaitu partai ke-3, turun pasangan ganda putra Cai Yun/Fu Haifeng dari china dan Carseten Mogensen/Jonas Rasmussen dari denmark. Dengan sigapnya ganda china tersebut mengalahkan ganda denmark dengan 2 set langsung, 21-17 21-14. Dengan kemenangan Cai Yun/Fu Haifeng, China berhasil meraih Piala Sudirman selama 8 kali, dan 4 kali berturut-turut sampai tahun 2011 ini.

~"Insyaallah di tahun selanjutnya, Indonesia bakal menang Sudirman Cup! ini kan yang menyelenggarakan Indonesia, masa bisa kalah si? ya mungkin memang skuad indonsia harus dipetajam lagi agar dapat menusuk dan maju di dunia Internasional"~ Nauval Ismail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar