Sabtu, 28 Mei 2011

Liburan Se-Hari

Well, gua udah lama nih gak nge post, abis udah males. Tapi sekarang gua akan kembali menceritakan pengalaman gua. Nah ini ceritanya

Hari ini, sabtu, gua dan bokap nyokap gua pergi ke bandung. Tujuannya sih mau jemput kakak gua balik kejakarta karna dia lagi libur semesteran yang liburnya 2 BULAN!! itu mah buat gua kaya heaven abis. Setelah menjemput kaka gua, gua dan keluarga makan mie kocok di depan toko kue "Kartikasari" yang depan rel kereta api. Tadinya gua gak mau makan tuh mie gaje, tapi karna perbandingannya 1:3 *gua kalah telak* akhirnya gua juga makan mie kocok. Dan alhamdulillahnya gua gak nyesel makan mie khas sunda tersebut.

Setelah itu kami melakukan perundingan bersama di mobil CR-V. gua sebut Perjanjian CR-V. Dan akhrinya ditentukan kami akan bermain di Kampung Gajah, "yeah" kata gua.. Gua bisa naik sagway/segway apalah lagi. Ongkos masuk mobil ceban ditambah ongkos satu orang goceng, jadi total masuk sanban *apaan tuh?*Pertama-tama gua ama kaka gua langsung naik sagway/segway apalah itu. Secara teknis gua pasti lebih "master" dibanding kaka gua abis gua udah pernah naik sekali. Jadi gua agak gaya-gaya gitu lah. Terus kami menuju tempat yang banyak batu2nya tuh yang super sial. Jalan kesananya juga naik kendaraan ber microchip itu. Abis itu kita maen, gua emang lebih ahli dari kaka gua, tapi soal safety gua bisa dinilai 0 wkakak. Jadi disitu ada kaya tanjakan curam gitu. Gua mau coba dari bawah sampe atas dengan kecepatan maksimal, yaudah tanpa pikir2 gua ngebut tuh dari bawah, sampe di tanjakan,gua naik yeah! tapi diatas gua mental jatoh sama sagwaynya. gila kan? Untungnya gua gak mati, nih sekarang masih idup. Untung gak ada yang patah dll, tangan luka yang sakit dewa, tumit rasanya kaya patah. akhirnya gua coba naik lagi ke sagway dan masih bisa jalan tuh sagway *alhamdulillah*

Setelah insiden tersebut gua coba nyari trek yang lain, gua keluar dan kebawahnya lagi, ya sama batu batu juga. Tapi gua bisa ngeliat pemandangan lebih bagus dari muka apip *yaiyalah* nah abis tu gua nengok ke kiri, trnyata ada juga yang kena insiden dan mungkin lebih parah dari gua. mereka naik mobil 4 roda trus nabrak gitu, kayanya sih rusak trus minta ganti trus dituntut trus pengadilan trus penjara trus stress trus bunuh diri truss au lah itu cuma khyalan gua. ya dan kejadian itu satu pun gak ada yang buat gua trauma/phobia. Setelah itu malah naik mobil yang sama,cuma yang ini only 2 sit doang, yang tadi sit nya 4 dan lebih mahal.

Pas naik, gua bareng bokap gua, gua yang nyetir, kaka gua bareng nyokap gua. oia kaka gua tuh cewe gua lupa ngasih tau, sekolah di ITB Kebumian, belom ada pembagian fakultasnya jadi au dah. Lanjut lagi pas gua nyetir mobil itu gua gak merasa ada masalah, ea. gua juga liat insiden dan mungkin lebih lebih lagi, yang ini sampe kaya SAW gitu berdarah. Tapi i don't care about that dan gua langsung maju lagi. Abis main mobil2an gua naik flying fox, nah ini mungkin akhir dari klimaks gua selama beberapa jam tadi. Gua naik ke mobil trus dianter ke tempat flying fox, diperjalanan gua liat ada tempat kaya mau dibangun gitu, gua bilang ke kaka gua, tapi malah supir di depan jbjb gitu bilang kalo itu mau ada hotel, trus nanti ada roller coaster. Dalem hati gua gua mikir ini orang gila bener, nih orang punya duit se komplek rumah gua kaliyak...? ya dan dan dan kemudian sampailah dipuncak klimaks, gua nailk ke atas tempat flying fox sama kaka gua, gua turun sama-sama/bareng, karna kawatnya ada dua dikali 2 jadi empat. satu orang disangganya kan pake 2 kawat, mengapa? karna gua pake gaya SUPERMAAN!!! yeah. jadi gua telentang gitu turunnya. Dengan rasa campur aduk plus galau gimana lah gua turun dengan bantuan didorong oleh pegawai negri kampung gajah. Wiiiiii seru abis kenceng pula, angin sepoy-sepoy kenceng menerpa baju, halah, tapi anehnya kaka gua turun duluan tapi kita arrived nya bareng (?) mungkn karna faktor massa gua turun sedikit lebih cepat.

Setelah semua itu berakhir gua pergi kerumah tante gua mau liat sodara baru gua yang masih bayi, lucu! tapi kulitnya item ya kaya kakak pertamanye namanya malika. Terus gua and family balik deh ke Jakarta! yeah that was the things that we have done today! that's all for today ya!!

2 komentar:

  1. Woi, kampung gajah tuh dimana? kalo ada website/ foto2 nya share dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di lembang fan. Coba aja cari di internet -_-
      Sori pan baru bales HAHA

      Hapus