Kamis, 26 Mei 2011

Tangsel FC

Sekarang, gua mau jelasin tentang Team Master League gu di Winning Eleven 9 tahun 2005-2006. yeee

Jadi awalnya, gua mau bikin team di master league, karena gua tinggalnya di daerah Tangsel, makannya dinamain Tangsel FC. Pemain pertamanya tuh abal-abal, kayak castolo,barota,ximelez,espimas,minanda,valeny,stremer,terus keepernya Ivarov. Itu aja semua gak ada yang gua tau -__-.

Pertama Tangsel FC masuk di divisi 2. Gua masuk di league A. Teamnya tuh ada RCD Mallorca, terus.., udah itu doang yang keinget. Di Divisi 2 berjalan lancar, Tangsel FC masuk ke Divisi 1, dan di Divisi 2 tanpa kalah 1 kali pun, keren kan? hahaha.. pas di Divisi 2, Tangsel FC beli Takahara buat Striker, sama Narazaki buat keeper. Kenapa orang jepang semua? Ya karna cuma mereka yang mau di kontrak.

Tangsel FC masuk ke divisi 1 bareng RCD Mallorca, team-teamnya jago jago. Ada AC Millan, Internazionale, Valnecia, Villareal, sama Barca. Nah baru pas masuk Divisi 1 mulai ada keteganggan. Lumayan sulit dibanding lawan dari divisi 2. Dan pertamakalinya Tangsel FC KALAH!!! tidak!!! dan kalahnya tipis 2-1 sama barcelona. Gara-gara ronaldhino dimasukin babak ke-2, jadi narazaki kebobolan.
Nah, mulai divisi-1 Tangsel FC mulai beli pemain, kayak klose,kezman,sama dida. Pas beli dida itu juga hoki dia maunya. Bersama mereka akhirnya Tangsel FC dapat menjuarai UEFA Championship League. Tahun Pertama Tangsel menang semua ajang, dari League,D1 CUP, sampe Champion.

Sampe sekarang Tangsel FC sudah masuk musimke-4, lagi awal musim,sudah mengantongi 3 piala Champion, 3 piala League A, dan 3 Piala D1 CUP.

Susunan pemain Tangsel FC (Sekarang)
Strategi: 2-1-2-1-4
Penyerang: Kezman & Klose
Gelandang Serang : Zico
Gelandang Kiri (Sayap Kiri): Nano
Gelandang Kanan (Sayap Kanan) : Ismailov
Gelandang Bertahan: Mascherano
Bek Kanan: Puyol
Bek Tengah: Marquez
Bek Tengah (2): I.Cordoba
Bek Kiri: Pasarella
Keeper: Ival (Edit)
Cadangan:
Penyerang: Eto'o,Takahara,Castolo
Gelandang: Jorgensen, Cafu, Ximelez
Bek: Van Bronkhost, Setiaridis, Vargas
Keeper: Casillas,Dida,Van Bruekelen

Iniliah "My Dream Team"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar